Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Belum Hamil, Fandy Christian Sudah Punya Nama Anak

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan punya momongan. Begitu juga dengan pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland. Meski sekarang Dahlia belum hamil, namun Fandy diam-diam sudah menyiapkan nama untuk anak yang akan lahir dari rahim istrinya kelak. 

"Siapa sih yang enggak engen punya momongan. Nanti kalau anak kami lahir, mudah-mudahan di tahun 2017, pas usia saya 32 tahun anak kami lahir. Namanya nanti James Jordan Christian," katanya Fandy Christian sembari melirik Dahlia Poland saat disambangi di lokasi syuting sebuah FTV di bilangan Puncak, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

Dahlia Poland dan Fandy Christian telah melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015 lalu di sebuah villa  bernama Villa Istana Bunga, Bandung. Pasangan ini memang sengaja tidak mempublikasikan pernikahan mereka. (via instagram/@dahpol_) 

Baca Juga

Dahlia sendiri hanya tersenyum mendenegar keinginan sang suami. "Iya ni, dia sudah menyiapkan nama lho untuk anak kami kalau nanti saya hamil dan melahirkan. Doain ya semoga semuanya lancar seperti yang diharapkan," pinta Dahlia.

Menurut Dahlia dia tidak ingn hanya dirinya dan suami saja yang bahagia. Namun orang-orang di sekitar juga diharapkan bisa bahagia dengan kehadiran buah hati. "Terlalu egois kalau kami hanya ingin mencari kebahagiaan sendiri. Orang di sekitar kami semoga bisa juga berbahagia dengan dengan hadirnya momongan nanti," tambah Dahlia.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahpol_) 

Ada beberapa perubahan yang dirasakan Dahlia Poland setelah ia menikah dengan Fandy Christian. "Setelah menikah ini saya amati dia lebih tenang. Selain itu dia juga lebih perhatian sama aku. Trus kalau habis berantem cepat banget minta maaf kalau dia salah. Pokoknya perubahannya banyak deh. Dan itu membuat aku senang dan juga tenang," kata Dahlia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading