Sukses

Entertainment

Trailer Negeri Van Oranje Sukses Pikat 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Trailer menjadi pintu gerbang utama bagi penonton. Lewat trailer yang menarik, penonton terpikat untuk menyaksikan film di bioskop. Seperti halnya yang terjadi pada trailer film Negeri Van Oranje yang sukses memikat lebih dari dua juta penonton, atau tepatnya 2.010.872 viewers di Youtube.

Ketika rilis 4 November 2015 lalu, trailer Negeri Van Oranje memang sempat hangat diperbicangkan. Pasalnya, film ini mengangkat kisah perjuangan mahasiswa yang menuntut ilmu di negeri Belanda. Keindahan dan keramahan negara kincir angin juga menjadi magnet kuat dari film produksi Falcon Pictures tersebut.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Trailer berdurasi 115 detik itu menampilkan konflik pelik yang dialami oleh lima pemain utamanya, Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jerikho), Wicak (Abimana Aryastya), dan Daus (Ge Pamungkas). Kelimanya harus terjebak oleh perasaan cinta yang muncul tiba-tiba dan telah menjadi duri untuk persahabatan mereka.

Banjar, Lintang, Geri, Wicak dan Daus dikisahkan sebagai mahasiswa S2 yang sama-sama menimba ilmu di Belanda. Meski tak kuliah di kampus yang sama, namun mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan menjelajah tempat-tempat ikonik di Belanda.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Diangkat dari novel best seller, Rizky Pandu selaku penulis berharap, film ini dapat sesukses Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Meski sama-sama mengedapankan tema pendidikan, namun Negeri Van Oranje sangat cocok dinikmati bagi mahasiswa yang ingin berkuliah di Belanda.

Kesuksesan yang diraih trailer Negeri Van Oranje diharapkan dapat tertular pada filmnya. Film arahan sutradara Endri Pelita ini dijadwalkan tayang serentak di jajaran bioskop tanah air pada 23 Desember 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading