Sukses

Entertainment

GGS Returns Tamat, Kevin Julio Semir Rambut Jadi Pirang

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Returns resmi berakhir pekan lalu. Para pemainnya pun nampak sibuk dengan projek barunya masing-masing. Begitupun dengan Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan selama dua musim sinetron unggulan SCTV ini.

Usai merampungkan syuting terakhir sinetron GGS Returns, Kevin memilih untuk langsung merombak penampilannya. Pria kelahiran Jakarta, 28 juli 1993 ini menyemir rambutnya menjadi pirang. Penampilan baru Kevin ini dapat dilihat dari foto yang diunggah lawan mainnya di GGS, Jessica Mila.

 

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Belum diketahui pasti seperti apa projek baru yang akan dijalani Kevin. Namun jika dilihat dari kedekaatan yang dijalin Kevin dan Mila, bisa jadi keduanya sedang menyeriusi kembali bidang tarik suara. Ya, saat GGS Season 1 istrihat, keduanya memang terlibat projek musik bersama Maia Estianty. 

Sementara itu, Kevin juga memiliki projek baru di seni peran dengan terlibat dalam sebuah film action komedi berjudul Jagoan Instan. Film yang juga dibintangi Anisa Rahma itu sudah merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu dan siap rilis pada 2016 mendatang.

Kevin Julio dan Anisa Rahma di preskon film Jagoan Instan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film Jagoan Instan, Kevin berperan sebagai tokoh antagonis. Dia pun harus terlibat adegan pemukulan dengan lawan mainnya, Kemal Palevi. Penampilannya di film arahan Fajar Bustomi ini juga sangat berbeda dari biasanya.

Meski telah berakhir, banyak penggemar yang meyakini kalau akan ada sinetron GGS 3 dengan menampilkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sebagai pemain utama. Jika rumor tersebut benar, apakah Kevin Julio juga akan kembali? Menarik untuk disimak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading