Sukses

Entertainment

Dipolisikan, Bella Shofie Belum Dipanggil untuk Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Alvin Matondang (AM) balas melaporkan Bella Shofie ke polisi karena dianggap telah menghina etnis Batak. Jika Bella melaporkan Alvin ke Polda Metro Jaya, Alvin balik melapor di Polda Sumatera utara beberapa waktu lalu. Namun, sampai saat ini Bella belum mendapatkan panggilan.

"Sampai sekarang kita belum dapat panggilan kalau ada laporan di Sumatera. Kita ga tahu siapa yang laporkan, apakah AM?" ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Bella Shofie di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Foto profil Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

Oleh Minola, laporan yang dilayangkan Alvin ke Polda Sumut adalah salah kaprah. Pasalnya, kejadian yang menjadi dasar laporan terjadi di Jakarta, bukan di Sumatera, sehingga tak ada kewenangan dari kepolisian sana untuk melakukan penyidikan.

"Harus dilihat dulu lokasinya kan di Jakarta, jadi bukan kewenangan Polda sana untuk melakukan penyidikan. Kalau tidak, maka perlu ditanyakan. Apakah ada hubungan, dengan rekan AM yang bilang sudah 86 itu?" tuturnya.

Bella sendiri usai kejadian telah menempuh jalur damai ke beberapa pihak terkait. Melalui media, mereka juga sudah meminta maaf secara terbuka jika merasa ada yang tersinggung dengan pernyataan spontannya kala wawancara.

"Sejak awal, sebelum saya lapor kan udah banyak yang masuk. Di sosial media saya udah minta maaf, tidak pernah mau melakukan penghinaan terhadap orang Batak, apalagi ayah saya orang batak," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading