Sukses

Entertainment

Tidak Tidur Bersama, Beyonce dan Jay Z Akan Cerai?

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Jay Z kembali dilanda isu perceraian. Menurut Radar Online, pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun ini dikabarkan tidak lagi tidur bersama. Mereka tinggal di tempat yang terpisah di kediaman mereka di Beverly Hills.

“Jay Z dan Beyonce masing-masing memiliki kamar tidur mereka sendiri,” kata seorang staf dapur tentang pasangan tersebut.

Beyonce dan Jay Z (Bintang/EPA)

 “Mereka berada di sisi berlawanan lorong panjang dengan kamar Blue Ivy di antara mereka,” lanjut staf dapur tersebut.

Sebelumnya, seorang dalam mengatakan kepada situs tersebut kalau Beyonce dan Jay Z bertengkar di depan staf mereka. “Beyonce marah pada Jay Z tanpa alasan dan meneriakkan perintah pada semua orang seperti dia adalah orang pertama yang pernah pindah ke rumah baru,” kata orang dalam tersebut.

Beyonce dan Jay Z (Bintang/EPA)

“Mereka terlibat pertengkaran besar di depan semua orang tentang cara Jay Z menangani pindah rumah. Jay Z mengatakan bahwa alasan mereka memilih tempat ini adalah karena itu yang Beyonce inginkan. Jay Z mengatakan bahwa dia benar-benar muak dan lelah menjadi budaknya,” tambah sang orang dalam.

Lebih lanjut, perwakilan Beyonce dan Jay Z belum mengkonfirmasi atau membantah kabar terbaru ini. Meski demikian, pasangan ini telah terus-menerus membantah kabar perceraian mereka yang sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading