Sukses

Entertainment

Dahlia Poland dan Fandy Christian Bulan Madu di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Ada bnyak hal yang bisa dilakukan jika pasangan penganti baru tidak memiliki waktu untuk berbulan madu. Menikmati kesibukan pekerjaan juga bisa menjadi cara untuk menikmati masa awal pernikahan, seperti yang dilakukan oleh Dahlia Poland dan Fandy Christian.

Usai menikah pada 24 November 2015 ini langsung disibukkan dengan padatnya jadwal syuting. Beruntung mereka syuting bersama, karena itu mereka memilih lokasi syuting sebagai tempat bulan madu.

 Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

"Kita nggak pernah bosan, apalagi kalau syuting bareng. Kalau syuting sendiri-sendiri kita saling tanya apa yang sedang dilakukan. Tapi kalu syuting berdua, pas nunggu bisa ada teman ngobrol sharing," ujar Dahlia saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Menurut Dahlia, kerja bareng dengan suami membuat pekerjaan semakin seru. Dia juga tidak kuatir ketika digoda menjadi pengantin baru yang sibuk mengumpulkan rupiah. "Seru aja, kita nggak mikir baru nikah cari uang lagi. Kita emang nggak mau diem untuk kerja," paparnya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliaplnd)

Meksipun belum hamil, pernikahan membuat Fandy semakin giat bekerja untuk masa depan. "Pengin nabung buat anak. Kerja bareng juga jadi seru. Misalnya ada take master, aku dikasih tahu sama Dahlia Poland kurangnya dimana. Begitu sebaliknya jadi lebih ke sharing," jelas Fandy Christian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading