Sukses

News & Entertainment

Marcel Chandrawinata Siap Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Marcel Chandrawinata sepertinya sudah siap untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Kini, artis kelahiran Hannover, Jerman, ini bersama kekasih yang telah ia pacari dalam kurun waktu dua tahun bernama Desi siap ia persunting di tahun 2016 mendatang.

"Jadi aku pacaran sama Desi itu sudah dua tahun, rencananya sih tahun depan kami akan menikah," ungkap Marcell saat ditemui Bintang.com di Setiabudi XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Marcel Chandrawinata, adik kandung Nadine Chandrawinata. (Deki Prayoga/bintang.com) 

Di usianya yang kini memasuki 29 tahun, adik kandung Nadine Chandrawinata ini mengaku tidak takut untuk menikah muda. Menurutnya, di usianya tersebut sudah seharusnya membangun rumah tangga yang ia dambakan. "Lagian juga saya sudah lulus kuliah, sudah kerja, jadi nunggu apalagi, saya juga enggak mau terlalu menunda, enggak mau lama-lama juga pacarannya, nanti banyak masalah, apalagi memang gue pengin punya anak yang enggak berbeda jauh usia nya dari saya, jadi masih bisa diajak gaul gitu," tambah bintang film Catatan Akhir Sekolah ini.

Mantap menikah, segala persiapan pun telah ia rencanakan. Mulai dari konsep dan tema pernikahan yang akan dilakukannya pun sedikit diberikan gambaran kepada insan media. "Kalau masalah konsep dan tema terserah dia (Desi) maunya kayak gimana, karena saya cuma pingin pernikahan yang sederhana dan sakral di Bali, yang diundang juga cuma teman dekat saja dan keluarga," tutup Marcel.

Marcel Chandrawinata. (Instagram) 

Tak lupa Marcel pun menceritakan kisah pertemuannya dengan sang kekasih, Desi yang dimulai empat tahun silam. "Desi. Dulu saya satu kampus sama dia. Kita ketemu 4 tahun lalu, dulu dia gemuk saya enggak suka. Pas ketemu lagi dia kurus jadi saya suka," kata Marcel.

Yang membuat Marcel Chandrawinata suka dengan Desi, gadis itu bisa menerima dia apa adanya. "Saya suka cewek berwajah oriental tapi matanya belo. Dari dulu pacar-pacar saya kan emang gitu. Terus dia (Desi) bisa terima saya dengan kerjaan seperti ini (entertainer)," tandasnya sumringah.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jika Masih Bergelut dengan 6 Hal Ini, Artinya Kamu Belum Siap untuk Menikah!
Artikel Selanjutnya
Bukan Karena Keterpaksaan, Ini 7 Tanda Nyata Kamu Siap Menikah