Sukses

Entertainment

Rosalina Musa Ingin Lihat Evi Masamba di 5 Besar D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Indonesia Evi Masamba kembali menunjukan tajinya di babak 15 besar D'Academy Asia grup E. Evi yang pada malam sebelumnya mampu menjadi yang terbaik nampaknya tak ingin bersantai-santai dengan tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tampil di hadapan para penonton, komentator, serta juri, Evi mengerahkan segala kemampuan vokalnya untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah penyanyi dangdut yang bagus. Maka dari itu pujian dari para komentator pun langsung berdatangan untuknya.

Saipul Jamil sebagai komentator mengungkapkan rasa bangganya kepada juara Dangdut Academy Indosiar Sesion 2 tersebut. Menurut Saipul Jamil, Evi sanggup memberikan kebanggan kepada rakyat Indonesia karena memiliki penyanyi sekelas dirinya.

Komentar positif juga datang dari komentator Rosalina Musa yang menginginkan agar Evi bisa masuk 5 besar. Pada malam sebelumnya bahkan Iis Dahlia memuji penampilan Evi dan memprediksi dirinya bakal masuk dalam 3 besar.

Meskipun banyak pujian yang didapatnya bukan berarti Evi tak mendapatkan kritikan. Komentator seperti Fakhrul Razi dan Idayu contohnya memberikan komentar yang kurang bagus untuknya.

Menurut Fakhrul Razi penampilan Evi masih kurang menggigit karena tak mampu menampilkan emosi. Kemudian komentator D'Academy Asia lainnya Idayu mengatakan bahwa penampilan Evi pada malam sebelumnya lebih bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading