Sukses

Entertainment

Ayah Keith Urban Meninggal karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Keith Urban sedang berduka karena kematian ayahnya, Robert Urban. Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh E! News, penyanyi berusia 48 tahun ini menjelaskan bahwa ayahnya meninggal pada hari Sabtu (5/12/2015) malam setelah perjuangan panjang melawan kanker.

“Aku sangat tersentuh oleh curahan cinta dan dukungan yang Nicole Kidman dan aku dan keluarga kami telah terima sejak kematian ayahku pada hari Sabtu malam. Perjuangan panjangnya melawan kanker sekarang berakhir dan dia akhirnya dalam damai,” kata Keith dalam pernyataan tersebut.

Keith Urban dan Robert Urban (via eonline.com)

Dalam pernyataan, Keith juga menjelaskan bagaimana ayahnya berkontribusi pada karirnya. “Kecintaan ayahku akan musik country dan Amerika menyebabkanku berada dalam perjalanan hidupku dan membentukku yang sekarang.”

“Terima kasih kepada semua orang yang telah memikirkan dan mendoakan kami,” tambahnya.

Keith Urban (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, kematian Robert terjadi kurang dari seminggu setelah Keith mengungkapkan di Country Music Hall of Fame kalau ayahnya masuk rumah perawatan. “Dia mungkin hanya punya beberapa minggu,” katanya pada waktu itu.

“Ini semua terjadi pada waktu yang sangat aneh di mana tipikal karir memiliki esktrim tertinggi dan ekstrim terendah pada waktu yang sama. Jadi pameran ini sedikit pahit karena ayahku (yang sedang sakit) adalah katalis untuk semua ini. Ayahku adalah katalis bagiku tinggal di Amerika,” tutur Keith Urban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading