Sukses

Entertainment

Gelar Tur Dunia, EXO Siap Gebrak Benua Amerika

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO tidak henti-hentinya meluncurkan kejutan untuk para penggemar yang akrab disapa EXO-L. Pasalnya, siap merilis mini album untuk musim dingin, EXO juga dikabarkan akan menggebrak Benua Amerika lewat tur dunia.

Menurut kabar yang dilansir dari Kpopstarz, EXO akan menyuguhkan penampilan terbaru mereka untuk EXO-L yang berada di benua Amerika dengan tur bertajuk The EXO PLANET #2 - The EXO'luXion. Boyband pelantun Call Me Baby ini, akan menuju empat kota di Amerika dan satu kota di Kanada tahun 2016 mendatang.

EXO (Bintang/EPA)

Bulan Februari, EXO juga akan mengunjungi New York City, Chicago, Dallas, Los Angels dan Vancouver. Tur dunia ini akan dikoordinasikan oleh MyMusicTaste, sebuah situs yang akan menunjukkan informasi mengenai tur untuk EXO-L.

EXO sendiri akan berangkat ke New York City pada 5 Februari mendatang dan dilanjutkan ke Chicago untuk penampilan pada 7 Februari. Sementara, tur di Dallas dan Vancouver akan digelar pada 10 dan 12 Februari yang masing-masing akan diikuti oleh acara final di Los Angeles pada 14 Februari.

EXO (Bintang/EPA)

Tur dunia EXO ini merupakan kali pertama di Amerika sejak beberapa tahun lalu. Ini juga menandakan tur perdana dari SM Entertainment yang membawa idol group mereka ke Amerika Utara.

Tur dunia EXO, The EXO PLANET #2 - The EXO'luXion dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 7 Maret. Sejak itu, EXO membawa tur mereka ke China, Taiwan, Thailand, Jepang dan Filipina. Setiap tiket tur EXO tercatat ludes terjual dengan lebih dari 270,000 EXO-L yang menghadirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading