Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Rangkul 4 Peran Sekaligus di Black Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Dunia balik layar seakan menyita perhatian Hengky Kurniawan. Lewat film Black Honeymoon, Hengky mencoba kembali menduduki bangku produser. Tak sampai di situ, dia pun merangkul tiga peran lainnya seperti pemain, penulis, serta sutradara.

"Iya kebetulan saya di sini sebagai produsernya, nulis ceritanya, nge-direct (sutradara) sampai ikut main juga," ujar Hengki Kurniawan saat dihubungi Bintang.com, Selasa (8/12/2015).

Poster film Black Honeymoon. Foto: Instagram

Film Black Honeymoon sendiri menjadi karya kedua bagi mantan suami Christy Jusung ini. Sebelumnya, dia pernah menangani film The Mentalist. Film yang rilis pada 2011 silam itu dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Limbad.

"Ini film kedua yang saya produseri. Dulu pernah produseri judulnya The Mentalist yang main Deddy Corbuzier sama Limbad. Yang sekarang saya coba semua," tambah bintang film Me vs High Heels ini.

Mengusung genre thriller, Black Honeymoon menceritakan tentang sepasang kekasih yang tengah menikmati masa honeymoon (bulan madu) di sebuah villa megah di sudut kota. Cerita romantis berbalut ketegangan ada di film berdurasi 90 menit tersebut.

Film Black Honeymoon. Foto: via moviejunkieindonesia.com

"Biasanya kalau kita honeymoon yang terjadi yang manis, indah-indah. Di film ini sebaliknya, kita hadirkan ketengangan. Karena di balik pernikahan itu, ada alasan tersendiri dari karakter laki-lakinya," jelas Hengky.

Selain Hengky Kurniawan, aktor dan aktris lain seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Terry Puteri dan Dian Widayanti juga ikut terlibat sebagai pemain. Black Honeymoon sudah tayang di jajaran bioskop tanah air mulai hari ini (10/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading