Sukses

News & Entertainment

Raih Peluang Langka, Geisha Senang Kolaborasi Bareng Iwan Fals

Bintang.com, Jakarta Dalam album Satu dengan tema #SatuProject, Geisha berkesempatan membawakan hits single musisi legendaris Iwan Fals dengan lagu berjudul Izinkan Aku Menyanyangimu dan satu lagu baru berjudul Tak Seimbang. Momo, vokalis Geisha mengutarakan kebanggaannya bisa beraksi satu frame bersama Iwan Fals.

"Kami (Geisha) tentunya senang karena bisa ikut terlibat di album Satu bersama Iwan Fals. Langka banget nih bisa kolaborasi bareng, apalagi dipercaya mengaransemen lagu beliau," ucap Momo ditemui Bintang.com di acara Gathering Media and Partners showcase Satu Project yang berlangsung di Foundry SCBD, Jakarta Selatan.

Momo Geisha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Momo mengatakan, single terbaru yang juga berduet dengan Iwan Fals berjudul Tak Seimbang merupakan ciptaan gitaris Geisha, Roby. Tak Seimbang juga merupakan lagu yang ditulis Roby berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Nyanyi bareng satu panggung bareng Om Iwan, judulnya Tak Seimbang, kita baru tau ternyata lagu ini ditulis Roby dari true storynya dia," ucap Momo.

Geisha dan Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya di judul Tak Seimbang ini, saya baru tau yang ciptain liriknya Roby. Begitu menyentuh bait perbaitnya, nah dikasih tau kalau itu adalah kisah nyata yang dialaminnya ketika ditinggal pergi orang terdekatnya," timpal Iwan Fals.

Loading