Sukses

Entertainment

Unggul Pilkada Jambi, Ungkapan Cinta Zumi Zola untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Kegembiraan sedang menyelimuti hati Zumi Zola. Pasalnya, usahanya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Jambi berbuah manis. Berdasarkan hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Rabu (9/12/2015), pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar memperoleh 54,79 persen dari 12,33 persen suara yang masuk. Sedangkan pesaingnya, pasangan calon Hasan Basri Agus-Edi Purwanto baru mendapatkan 45,21 persen suara.

Zumi Zola dan istri (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah memilih kami. Bagi saya ini kemenangan masyarakat Jambi," ungkap Zumi Zola kepada wartawan, Rabu (9/12/2015).

Sebelum bertarung dalam Pilkada Jambi, Zumi Zola sempat menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur. Kemenangan tersebut disambut masyarakat dengan penuh suka cita.

Zumi Zola sedang memeluk istrinya (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

Kemenangan Zumi Zola tak lepas dari dukungan sang istri. Melalui akun Instagramnya, Zumi sempat menulis kalimat romanits untuk istrinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat memeluk mesra istrinya, Sherrin Tharia.

"Perjuangan ini tidak pernah mudah dan penuh tantangan.kamu menemaniku,menyemangatiku,dan terus membuatku tersenyum walau aku tau kamu mungkin lebih letih dari yang aku rasakan.terima kasih sayang utk selalu mengenggam tanganku.Alhamdulillah❤️," tulis Zumi Zola pada 6 Desember 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading