Sukses

Entertainment

Kisah Terkuaknya Pernikahan Kunto Aji - Dewi Syariati

Fimela.com, Jakarta Nama Kunto Aji mungkin identik dengan tembang 'Terlalu Lama Sendiri', yang dianggap sangat mewakili perasaan para jomblo. Namun siapa sangka bahwa musisi ini ternyata diam-diam telah melepas masa sendiri.

Penyanyi ini diam-diam telah menikahi kekasihnya, Dewi Syariati, pada Minggu (10/12/2015) lalu. Laporan yang beredar mengungkapkan bahwa pernikahan diadakan di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan.

Nampak Kunto Aji dan istri duduk di sebuah sofa dan memakai busana pengantin modern bernuansa putih. Sisi humoris Kunto Aji terlihat disini, ia justru menarik gaun sang istri dan menutupi sebagian wajahnya. (via instagram/@uchiet)

Terungkapnya pernikahan Kunto Aji ini sendiri memang tidak diungkapkan langsung oleh pihak mempelai. Foto-foto pernikahan mereka mendadak beredar di dunia maya, setelah diposting oleh beberapa pihak yang terlibat dalam pernikahan.

Salah satu yang mengunggah foto pernikahan pasangan ini adalah wedding organizer Bantu Manten yang dipercaya mengatur acara pernikahan. "Wedding Kunto Aji & Dewi Syariati, 06 Desember 2015," demikian caption yang tertulis pada salah satu postingan.

Kebahagiaan jelas terpancar dari pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri ini. Sang istri, Dewisya tampak hendak mencium tangan Kunto Aji sang suami tercinta. (via instagram/@bantumanten)

Foto pernikahan Kunto Aji juga muncul di akun Instagram Ucita Pohan, yang menggunakan nama akun @uchiet. Berbagai foto pernikahan yang diunggahnya menunjukkan betapa indah momen tersebut.

Pernikahan Kunto Aji dan Dewi Syariati sendiri dilaksanakan dengan mengambil tema putih. Keduanya mengenakan busana adat Jawa, namun nuansa pernikahan dibumbui sedikit gaya western.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading