Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Paling Diminati di Internet Sepanjang 2015

Fimela.com, Jakarta Pecinta Drama Korea memiliki basis penggemar bukan cuma di Korea. Internet membuat penggemar drama di luar Korea juga bisa mengikuti drama terbaru. Jeda waktu penanyangan drama Korea di televisi setempat dengan di internet seringkali membuat penggemarnya tak sabar.

Tapi hal ini cuma terjadi pada beberapa drama yang memang menjadi favorit pecinta Kdrama. Selain cerita yang menarik, pemain yang diidolakan oleh penggemar drama Korea biasanya akan membuat drama tersebut selalu dinanti. Berikut Bintang.com rangkumkan lima Drama Korea paling diminati di internet.

Producers

Producers

Empat pemain utama drama ini adalah bintang film Korea yang memiliki basis penggemar sangat besar. Kim Soo Hyun sebagai Hallyu Kings sudah jelas menarik minat penggemarnya. Ketampanan dan akting lugu di drama Producers membuat drama ini sudah dinanti.

Pemain lain, Gong Hyo Jin selama ini dikenal sanggup berakting beda dan cerita drama yang dipilihnya. Drama Master's Sun sebelumnya juga menjadi salah satu drama paling diminati. Selain akting, penampilan Gong Hyon Jin selalu dinanti karena kepiawaiannya mengenakan padu padan gaun yang cantik.

Banyak yang mempredeksikan jika Producers akan berakhir manis dengan rating tinggi. Hal itu pun benar terbukti. Apalagi, akhir cerita yang tak terduga. Cha Tae Hyun akhirnya memilih Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun bersama IU.

Yong Pal

Drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won sukses mengakhiri kisahnya dengan rating 20,4 persen. Dikutip dari Kdramastars.com, rating drama ini sempat turun hingga 18,4 persen di episode 17, episode 18 sebagai episode terakhir mampu menarik perhatian penonton kembali.

Yong Pal sukses membuat rekor rating drama Korea tahun ini. Drama Yong Pal mendapat rating diatas 20 persen sejak episode kelima. Ini adalah prestasi tertinggi untuk drama Korea tahun ini. Berdasarkan catatan Yonghap News, rekor yang sama tahun lalu diperoleh drama My Love from The Star.

Joo Won mengaku tak bisa melupakan kesan pertama saat melihat fans Indoensia. (Andy Masela/Bintang.com)

Kepopuleran drama Yong Pal yang menembus rating diatas 20 persen membuat Joo Won menduduki Hallyu Kings. Posisi Joo Won menggantikan Kim Woo Bin yang masuk Hallyu Kings tahun lalu. Hallyu Kings adalah julukan untuk aktor Kdrama yang menghasilkan rating tinggi.

Bukti bahwa Yong Pal diminati di internet adalah tak lama berselang penayangnya, Joo Won sukses menggelar fans meeting di Singapura dan Indonesia. Jika tidak diminati tentu promotor pikir dua kali sebelum membawanya ke Indonesia. 

Oh My Ghost

Cerita drama spiritual romantis sering menjadi idola karena ceritanya yang lucu sekaligus romantis karena harus melibatkan roh atau hantu. Tak heran jika drama Oh My Ghost juga digemari.

'Oh My Ghost' mengisahkan kisah cinta antara koki Kang Sun Woo (diperankan Jo Ju Suk) dan Na Bong Sun (Park Bo Young). Ada roh Sin Soon Ae (Kim Seul Ki) diantara kisah cinta mereka. Na Bong Sun adalah gadis minder. Sementara roh Sin Soon Ae masih bergentayangan karena meninggal saat masih perawan.

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

Keduanya membutuhkan Kang Sun Woo. Bong Sun membutuhkan cintanya, sementara Soon Ae menyakini bisa meninggal dengan tenang setelah kehilangan keperawanannya bersama Sun Woo. Bong Sun menyerahkan tubuhnya kepada Soon Ae untuk dirasuki agar bisa mendapatkan keberanian untuk mendekati Sun Woo.

She was Pretty

She was Pretty merupakan drama terakhir yang dibintangi Siwon Suju sebelum masuk wajib militer. Tak heran jika drama ini langsung menyedot perhatian penggemar Super Junior. Meksipun tak menjadi bintang utama, namun Siwon sanggup mencuri perhatian penonton She was Pretty.

Besarnya antusiasme penonton terhadap drama She was Pretty sudah terlihat sejak episode 7. Rating yang didapat pada episode ini meningkat lebih dari 3 persen dari pekan sebelumnya. Setelah itu, peningkatan rating hanya berkisar 1-2 persen saja.

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via viki.com

Pemain utama drama ini, Hwang Jun Eum dan Park Seo Joon sudah pernah bermain bersama dalam drama Kill Me, Heal Me. Jadi lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan chemistry. Jika dulu mereka menjadi saudara, kini mereka menjadi sepadang kekasih.

Oh My Venus

Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun berasal dari keluarga kaya raya, namun Young-ho memiliki kenangan buruk di masa kecilnya. Tapi ia yakin masalah dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad.

Kang Joo-eun (Shin Min-a) pernah menjadi idola di kala remaja, memiliki wajah cantik dan sosok yang patut ditiru. Sekarang ia seorang pengacara berusia 33 tahun, namun ia menjadi gemuk sejak dicampakan oleh pacarnya dan diberitahu oleh dokter bahwa ia memiliki masalah kesehatan.

So Ji Sub berusaha keras untuk tampil maksimal di drama Oh My Venus. (Kdramastars.com)

Kang Joo-eun tak sengaja bertemu dengan Kim Joo-eun ketika pulang dari Amerika. Dia bertekat untuk diet sehat dibawah arahan Kim Joo Eun. Ketika mereka saling bekerja sama layaknya pelatih pribadi dengan kliennya, tanpa disadari mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain dan saling jatuh cinta.

Sempat disamakan dengan drama Birth of Beauty, namun drama Oh My Venus akhirnya bisa membuktikan bahwa drama ini menarik. So Ji Sub tampil menggoda sejak episode pertama. Otot tubuhnya diperlihatkan secara telanjang. Ceritanya yang lugas dan akting ciamik membuat drama ini sudah diburu di internet meskipun baru saja ditayangkan di Korea. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading