Sukses

News & Entertainment

Kenangan Cici Tegal pada Sosok Toto Tasmara

Fimela.com, Jakarta Kabar duka soal meninggalnya Toto Tasmara membuat komedian Cici Tegal teringat sosok seorang peceramah yang murni menyampaikan ajaran Islam itu. Soalnya dalam pandangan saat pera penceramah berkreasi dengan gaya ceramah yang beraneka rupa, Toto Tasmara tetap pada jalurnya. Ia hanya menyampaikan ajaran Islam.

"Beliau ceramah tanpa nyanyi-nyanyi, atau musik, polos aja. Tapi seger,  tanpa  menjelekan orang lain, atau pihak lain atau anti pemerintah. Ceramah ya ceramah. Ceramahnya juga santai tapi sarat ilmu. Kita dulu semua nyimak banget," kenang Cici Tegal saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (10/12/2015).

Toto Tasmara (iberita,com) 

Menurut Cici meski sudah lama ia tak mendengar sang ustaz tausiah, namun kenangan dan nasihatnya tak pernah lupa. "Udah lama gak ketemu ya, tapi yang selalu teringat bahwa beliau adalah ustaz-nya anak muda di Prambors dulu. Saya selalu dengerin siarannya di radio Prambors," kenangnya

Satu hal yang menjadi perhatian Cici adalah penampilan dan gayanya yang khas. "Cara ceramahnya juga ala-ala anak muda jaman dulu juga. Baju nya santai, pake jeans, kemeja, pokoknya enggak kayak ustaz-ustaz jaman sekarang yang keberatan kostum jubah, sorban," katanya.

Cici tegal. (Liputan6.com) 

Intinya tandas, Cici, Toto menyampaikan ajaran Islam apa adanya saja. "Hebatnya beliau, emang bener-benar ceramah berdasarkan ilmu. Kita kehilangan seorang ustaz lagi. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tandas Cici.

;
Loading