Sukses

Entertainment

Kartika Putri Bersyukur Merasa Bahagia Sepanjang 2015

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun yang sebentar lagi tiba disambut hangat artis Kartika Putri. Banyak kebahagiaan yang dirasakan Kartika di sepanjang tahun 2015, meskipun ada juga masalah yang turut mewarnai. Nyatanya, dia mampu melewati semua itu, terutama saat dirinya dikaitkan dengan bisnis prostitusi online yang melibatkan artis.

"Baik-baik saja, tahun ini mengeluarkan branding. Banyak sukanya. Saya sudah lupakan itu, saya sudah berhasil buktikan enggak terlibat. Allah kasih jalan keluar yang terbaik," ungkap Kartika Putri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Kartika pun siap menghadapi tahun yang baru. Berbeda dengan artis kebanyakan, Kartika justru tidak memiliki resolusi di tahun 2016 nanti. Bahkan dia tak memiliki ritual khusus di malam pergantian tahun.

"Aku enggak ada ritual khusus tahun baru, kalau ada rezeki yang datang ya diambil. Aku hidup let it flow saja. Alhamdulillah ada bisnis yang luar biasa. Sekarang belum launching, lagi menunggu komentar dari masyarakat," ujarnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Bersama keenam sahabatnya, Kartika memang tengah berkolaborasi menggeluti bisnis clothing line yang diberi nama Super Bintang. Dia punya alasan mengapa tertarik menekuni bisnis di bidang fashion.

"Karena aku punya passion juga, jangan ketinggalan trend. Dari Super Bintang sendiri kan mengerti passion," tandas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading