Sukses

Entertainment

Meidiana Hutomo: Kagum Toto Tasmara Wafat Saat Salat

Fimela.com, Jakarta Hidup dan mati seorang hamba memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Bintang sinetron Meidiana Hutomo sangat takjub dengan Ustaz Toto Tasmara yang menghadap sang Khalik saat sedang menjadi imam salat jenazah.

"Masya Allah. Saya benar-benar takjub dengan beliau. Dia rahimahullah diwafatkan dalam keadaan berwudhu, sholat, menjadi imam. Di tempat baik dan dalam keadaan baik," kata Meidiana Hutomo kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (10/12/2015).

Toto Tasmara (Twitter/@Toto Tasmara) 

Meidiana berdoa agar almarhum diterima di sisi-Nya dan dibalas dengan surga. Karena selama hidupnya dilakoni dengan aktifitas dakwah untuk umat. "Insya Allah, pintu surga terbuka bagi beliau. Sepanjang hidupnya beliau berdakwah, dan inilah hasil akhirnya. Amalan seseorang tergantung pada penutupannya. Innamal a'malu bil khawatim," papar Meidi, begitu dia biasa disapa.

Selama ini lanjut Meidiana dia mengenal Toto Tasmara selalu melakonoi aktifitas dakwahnya secara konsisten. Inilah yang harus dicontoh oleh dai muda yang akan meneruskan jejaknya dalam mensyiarkan ajaran agama Islam ke segala penjuru dunia.

Meidiana Hutomo bersama sahabatnya Pipik Dianirawati dan Cici tegal. (Instagram) 

Meidiana Hutomo berdoa semoga keluarganay dikuatkan dengan kepergian Ustaz Toto Tasmara. "Semoga keluaga dikuatkan dan ridho melepas kepergiannya ke haribaan yang Maha Kuasa. Amien ya robbal alamien," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading