Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Terlibat Cinlok di Film Terbarunya?

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO semakin eksis di dunia akting. Salah satunya adalah Chanyeol EXO. Selain di layar kaca, Chanyeol juga membintangi film bertajuk So I Married My Anti-Fan. Film yang baru saja menyelesaikan proses syuting ini juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan.

Tentunya akting Chanyeol yang merupakan pemenang Korea Drama Awards 2015 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik ini sangat dinantikan para penggemarnya. Namun ada cerita tersendiri dari proses syuting film So I Married My Anti-Fan.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. fotoL soompi

Baca Juga

Setelah sempat menggandeng Yuan Shan Shan, kali ini Chanyeol tertangkap kamera sedang mencuri pandang ke arah artis cantik tersebut. Hmm, apakah Chanyeol terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Yuan Shan Shan? Dalam foto tersebut, Chanyeol dan Yuan Shan Shan ditemani oleh artis pria lainnya.

Chanyeol terlihat keren dengan setelan jas hitam yang dipadu dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Yuan Shan Shan terlihat cantik mengenakan gaun berwarna abu-abu.

Penampilan keduanya pun begitu serasi seperti sepasang kekasih. Sampai saat ini belum ada jawaban resmi dari Chanyeol maupun Yuan Shan Shan mengenai hubungan mereka berdua.

Chanyeol EXO. Foto: Twitter

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon. Ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan atau orang yang tidak menyukainya. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Selain Chanyeol EXO, film inii juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan. Namun belum diketahui dengan pasti jadwal rilis film tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading