Sukses

Entertainment

Gelar 'Satu Konser', Iwan Fals Bagi Momen Seru di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals sukses menyelenggarakan konser bertajuk Satu bersama dengan empat grup band papan atas tanah air. Mereka adalah NOAH, d'Masiv, Geisha dan Nidji yang menambah semarak konser tersebut.

Konser Satu tersebut diselenggarakan pada Senin (7/12) malam melalui sebuah stasiun televisi. Pelantun Galang Rambu Anarki ini, membagikan keseruan momen ketika tampil di atas panggung bersama dengan keempat grup band tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

 

Abadi - @ariel_inst @rianekkypradipta @therealmomogeisha @giring #satukonser Foto oleh: @pritt

A photo posted by Virgiawan Listanto (@iwanfals) on

Seperti sebuah foto yang menampilkan Iwan Fals berada satu panggung dengan Ariel NOAH, Rian d'Masiv, Momo Geisha dan Giring Nidji. Sang musisi juga menambahkan caption "Abadi - @ariel_inst @rianekkypradipta @therealmomogeisha @giring #satukonser Foto oleh: @pritt" .

Tak hanya itu, Iwan Fals juga menggungah foto bersama Ariel NOAH, Rian d'Masiv, Momo Geisha dan Giring Nidji yang membelakangi penonton untuk kembali berpose. Terlihat penggemar musisi-musisi hebat ini membanjiri di dekat panggung.

 

"SATU" #satukonser Foto oleh: @pritt

A photo posted by Virgiawan Listanto (@iwanfals) on

Iwan Fals terlibat kolaborasi bareng dengan NOAH, Geisha, Nidji dan d'Masiv dalam album bertajuk Satu. Terdapat 10 buah lagu yang Iwan Fals bawakan bersama dengan empat grup band ternama tersebut.

Selain lewat konser, promosi album Satu milik Iwan Fals bersama NOAH, Geisha, Nidji dan d'Masiv juga akan gencar dilakukan. Salah satunya dengan menggelar promosi album di 5 kota di berbagai belahan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading