Sukses

News & Entertainment

Arkarna Isi OST Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'

Bintang.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri bagi film Bulan Terbelah di Langit Amerika ketika band asal Britania Raya, Arkarna mau menyumbang lagu untuk lagu soundtracknya. Band pengusung musik rock alternatif ini, berduet dengan solois cantik Andini dalam lagu Jangan Salahkan Cinta.

Di lagu tersebut, ada kolaborasi apik ketika Andini yang masih berusia 18 tahun, menyanyikan bait dalam bahasa Indonesia. Sementara Ollie Jacobs, vokalis Arkarna melantunkan lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya sendiri.

Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia mengatakan jika ini merupakan kolaborasi unik nan menarik. Hal tersebut karena menyuguhkan kolaborasi dua jenis suara berbeda dari Ollie dengan suara khasnya dan Andini dengan suara soulful.

Andini dan Arkarna (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini kolaborasi keren dalam lagu yang indah. Kami juga bangga mempersembahkan lagu ini sebagai original soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika," ujar Toto di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

 

Senada dengan Toto, dua personil Arkarna, Ollie Jacobs dan Matt Hart pun mengungkap hal sama. Mereka menganggap banyak talenta muda berbakat dari Indonesia yang memiliki kualitas internasional, seperti halnya Andini.

Andini dan Arkarna (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sini terdapat banyak sekali bakat muda yang kalau diolah dengan baik sangat menguntungkan. Kami beruntung bisa mengenal mereka. Kami jadi belajar dan melihat bagaimana bakat-bakat itu diasah. Untuk kami juga, ya sangat baik bersama-sama menambah pengetahuan musik," ujar Matt Hart.

Tema cinta masih menjadi pilihan utama di lagu ini. Lewat lagu ini, Arkarna dan Andini berharap bisa menyebarkan cinta dan damai seperti pesan yang ingin disampaikan dalam film. "Intinya pasti masih tentang rasa cinta. Ya lewat lagu, kita berharap bisa membawa pesan damai. Di saat banyak orang membawa pesan kebencian kita berharap musik kami bisa membawa pesan cinta," tukas Matt.

Loading