Sukses

Entertainment

Trailer Prekuel Harry Potter Rilis di Premier Star Wars

Fimela.com, Jakarta Film produksi Lucasfilm, Star Wars: The Force Awakens benar-benar sangat diantisipasi kehadirannya di penghujung tahun ini. Bukan hanya dari penonton, tapi juga rumah produksi yang lain. Seperti Warner Bros yang menaungi prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Seperti dilansir Aceshowbiz, trailer perdana film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan rilis pada 15 Desember 2015 mendatang. Pada hari yang sama, premier Star Wars: The Force Awakens akan dihelat di London, Inggris.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Sebelumnya, Paramount telah memutuskan untuk merilis trailer perdana Star Trek Beyond bertepatan dengan jadwal tayang Star Wars di Amerika Serikat, yaitu pada 18 Desember 2015. Baik Paramount maupun Warner Bros benar-benar ingin memecah perhatian penikmat film action di dunia.

Pada prekuelnya, Daniel Radcliffe dipastikan tidak akan tampil, meski hanya sebagai cameo. Film yang disutradarai oleh David Yates ini menggaet aktor peraih Academy Award, Eddie Redmayne, sebagai pemain utamanya.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: EW

Cerita dalam filmnya pun akan berpusat pada tokoh bernama Newt Scamander, seorang ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Meski mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter, namun lokasi syuting masih mengambil tempat yang sama yaitu di Leeavesden, Inggris.

Selain Eddie Redmayne, Fantastic Beasts and Where to Find Them juga dibintangi oleh Colin Farrell, Ron Perlman, Ezra Miller, Samantha Morton, Katherine Waterston dan Jon Voight. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading