Sukses

Entertainment

21 Selebriti Hollywood Dulu Miskin, Sekarang Kaya Raya Part I

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti Hollywood terkenal dibesarkan dalam kemiskinan. Beberapa dari nama di bawah ini dibesarkan di taman trailer sementara yang lainnya tinggal di rumah subsidi. Salah satu komedian terkenal bahkan tinggal bersama keluarganya di sebuah van.

Berikut ini adalah daftar selebriti Hollywood yang tumbuh dalam kemiskinan dilansir dari ranker.com. Siapa saja mereka? Bagaimana kehidupan mereka dulu? Berapa harta mereka kini?

 

 

 

 

1. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey lahir di Mississippi dari seorang remaja yang tidak menikah. Dia hidup dalam kemiskinan selama awal hidupnya. Sekarang, hartanya mencapai USD 2,9 miliar (sekitar Rp 41 T).

 Oprah Winfrey (AFP/Bintang.com)

2. J. K. Rowling

J. K. Rowling tumbuh dalam kemiskinan di Winterbourne. Sekarang. Hartanya mencapai USD 1 miliar (sekitar Rp 13,9 T).

J. K. Rowling (AFP/Bintang.com)

3. P. Diddy

P. Diddy tumbuh di rumah subsidi di Harlem, New York City. Sekarang, hartanya mencapai USD 700 juta (sekitar Rp 9,7 T).

P. Diddy (AFP/Bintang.com)

4. Jay Z

Jay Z tumbuh di rumah subsidi di Brooklyn dengan ibu tunggal. Sekarang, hartanya mencapai USD 560 juta (sekitar Rp 7,8 T).

Jay Z (Bintang/EPA)

5. Mariah Carey

Mariah Carey tumbuh di Long Island di mana keluarganya berjuang secara finansial setelah orangtuanya bercerai. Sekarang, hartanya mencapai USD 510 juta (sekitar Rp 7,1 T).

Mariah Carey (AFP/Bintang.com)

6. Celine Dion

Celine Dion tumbuh dalam kemiskinan di Charlemagne, Quebec, Kanada, dalam sebuah keluarga dengan 14 anak. Sekarang, hartanya mencapai USD 500 juta (sekitar Rp 7 T).

Celine Dion (Bintang/EPA)

7. Bill Cosby

Bill Cosby tumbuh dalam kemiskinan karena ayahnya berperang di Perang Dunia II. Sekarang, hartanya mencapai USD 400 juta (sekitar Rp 5,6 T).

Bill Cosby (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading