Sukses

Entertainment

Jelang Tayang, Trailer Film Single Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Single akan segera tayang pada tanggal 17 Desember 2015. Menjelang penayangannya, trailer film yang dibintangi Raditya Dika ini telah ditonton satu juta lebih penonton. Dika menjadi pemain utama, sutradara sekaligus penulis skenario di film ini.

Film ini kembali menawarkan sebuah film komedi anak muda. Dika memotret tentang kegelisahan para jomblo di Indonesia ketika kesendirian mereka harus bertarung dengan bertambahnya usia. Style Raditya Dika sebagai pemain, penulis maupun komika sudah dikenal luas.

Foto adegan film Single (Doc: Soraya Intercine Film)

Baca Juga

Film Single yang menyuguhkan kisah perjuangan Eby (Raditya Dika) untuk menemukan belahan jiwanya. Selain Dika, film yang di produseri oleh Sunil Soraya ini didukung oleh Pandji Pragiwaksono sebagai Wawan, Babe Cabiita sebagai Victor, Elvira Devinamira sebagai Vina dan Frederik Alexander sebagai Alva.

Pemain yang jago membuat orang tertawa mungkin sudah biasa tampil di film komedi. Karena itu Sunil menambahkan unsur drama yang kuat untuk menghadirkan pemain lain sebagai pendukung.

"Kalau Dika dan teman-teman stand up sudah bisa ketebak bagaimana bisa membuat kita tertawa. Karena itu kami ajak pemain-pemain lain yang bisa menyegarkan suasana," kata Produser Sunil Soraya di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Foto adegan film Single (Doc: Soraya Intercine Film)

Film Single akan bertarung dengan film Star Wars: The Force Awakens. Meksipun begitu, Sunil mengaku tak gentar. "Saya tidak takut film saya bersaing dengan film apapun," kata Sunil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading