Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Usung Nuansa Bollywood di Video Klip 'Jimmy'

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri tahun, Fitri Carlina menambah karyanya lewat pembuatan video klip lagu yang berjudul Jimmy. Menyukai Bollywood membuat pemilik nama lengkap Fitri Dian Puspita itu memilih pembuatan video klipnya bernuansa India.

"Jadi memang kita temanya lebih a la video klip India, karena memang Jimmy ada masukan terbesarnya lagu India. Jadi, aku liat pangsa pasar India dan dangdut lagi naik kenapa aku nggak satuin. Dangdut dan India," tutur Fitri Carlina di kawasan Deplu, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Shooting video klip 'Jimmy' Fitri Carlina (Andy Masela/Bintang.com)

Konsepnya sendiri bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh hati kepada seorang montir. Namun, bujuk rayu yang dilakukan sang perempuan tak kunjung mendapatkan respon yang berarti.

"Jimmy montir bengkel. Aku mau servis mobil. Aku tergoda dengan Jimmy. Untung-untungan Jimmy tergoda apa enggak. Nggak tau happy ending apa bad ending," lanjutnya.

Shooting video klip 'Jimmy' Fitri Carlina (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, di mata perempuan kelahiran 29 Mei 1987 ini, pangsa pasar industri musik di Indonesia sedang membaik. Apalagi, untuk musik dangdut dan India karenanya, Fitri Carlina tidak mau kehilangan kesempatan untuk turut serta meramaikan musik tanah air.

"Memang sekarang India lagi naik daun. Kembali naik walaupun nggak ada matinya. India selalu ada di hati masyarakat. Dangdut juga mengakar. Kebetulan aku juga lagi pegang program Bollywood. Aku nggak mau kehilangan start," tukas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading