Sukses

Entertainment

Penulis Bulan Terbelah di Langit Amerika Percaya Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika kembali diangkat ke layar lebar. Versi film, cerita dalam novel tersebut diterjemahkan oleh Rizal Mantovani dan kembali diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Hanum dan Abimana Aryasatya sebagai Rangga.

Soal kepuasan, keduanya mengaku sangat senang dengan kinerja banyak pihak yang terlibat dalam film ini.

"Ya harus puas," ujar Rangga dan Hanum kompak di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Hanum dan Rangga juga tak bisa melayangkan protes maupun kritik terhadap dua pemain utama yang berperan sebagai mereka, Acha dan Abimana. Menurut mereka, Acha dan Abi adalah dua dari beberapa yang terbaik di Indonesia. "Mereka kan yang terbaik," kata Hanum.

Pada penggarapan film ini, keduanya mengatakan terlibat langsung. Selain sering melakukan diskusi dengan produser serta Rizal Mantovani selaku sutradara, Hanum sendiri terlibat dalam pembuatan skenarionya.

"Hanum yang menulis skripnya sendiri," ucap Rangga. "Kalau soal pengambilan gambar, edit, juga ada konsultasi memang, kita lakukan secara intens," lanjut Hanum.

Konperensi pers Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hanum dan Rangga optimistis film yang bakal tayang pada 17 Desember 2015 ini akan menjadi fenomenal. Tentang beda antara penuturan di novel dan film, Hanum menyerahkan semuanya kepada masyarakat.

"Kalau bisa dibilang, biar penonton aja yang menilai. Esensi sama, tapi kalau plot itu bisa berbeda-beda. Value dan pesan sama persis. Mudah-mudahan bisa (seperti 99 Cahaya di Langit Eropa)," tandas Hanum Rais selaku penulis novel Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading