Sukses

Entertainment

Karakter Deadshot Will Smith Akan Tampil di Film Batman?

Fimela.com, Jakarta Karakter Deadshot yang diperankan oleh Will Smith akan muncul di film Suicide Squad. Film produksi DC itu akan menampilkan sejumlah karakter, termasuk Batman. Karakter Batman yang diperankan Ben Affleck dipastikan akan tampil di film tersebut, namun kemungkinan hanya tampil di beberapa adegan saja.

Batman sendiri menjadi pemeran utama bersama karakter Superman yang diperankan Henry Cavill di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kedua film tersebut sama-sama akan dirilis pada 2016 mendatang.

Yang terbaru, beredar kabar kalau Deadshot diduga akan muncul kembali dalam proyek film DC berikutnya.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Baca Juga

Menurut berita dari Screen Rant, karakter Deadshot juga akan bergabung dengan Ben Affleck di film solo Batman yang baru akan dirilis pada 2019. Kalau kabar tersebut benar, Deadshot akan memiliki peran penting. Ia akan digambarkan sebagai karakter yang baik tapi sekaligus jahat.

Kolaborasi antara Deadshot dan Batman mungkin akan berhasil mengalahkan Red Hood dan Joker. Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak DC Extended Universe tentang keikutsertaan Deadshot di film Batman.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Salah satu anggotanya adalah Deadshot yang diperankan oleh Will Smith. Film ini juga dibintangi oleh Cara Delevingne, Margot Robbie, Jared Leto, Ben Affleck, Jai Courtney dan Joel Kinnaman. Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading