Sukses

Entertainment

Cerita Seru Pemain Film Ngenest di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Film Ngenest merupakan film bergenre drama-komedi. Karena itu kedatangan para pemainnya seperti Amel Carla dan Arie Kriting membawa cerita seru saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015). Selain Amel dan Arie, mereka yang datang adalah Ade Sechan, Angie Ang dan Ernest Prakasa.

Ernest sendiri merangkap sebagai pemain utama sekaligus sutradara dan penulis naskah. Film ini diangkat dari kisah nyata Ernest sendiri. Amel melakoni peran sebagai salah seorang teman sekolah Ernest yang sering mem-bully Ernest. Lalu Ade sebagai ibu mertua Ernest, Anggie sebagai salah seorang teman kerja Ernest, sedangkan Arie mendapat peran kecil.

Amel Carla dan Brandon Salim di film Ngenest. Foto: Instagram

Baca Juga

Arie lebih banyak berperan di belakang layar, khususnya menangani comic coaching. Meski peran mereka porsinya berbeda-beda, semuanya masih tetap kompak. Ada saja bahan obrolan yang seru dan mengundang tawa. Mulai dari soal kuliner, soal Indonesia Timur dan tentunya kenangan selama proses syuting.

“Saya memang kasih beberapa masukan buat Ernest, maklum saja ini kan pertama kali dia jadi sutradara. Tapi untuk soal cerita saya gak ikut campur, ini kan kisah kehidupan Ernest sendiri jadi dia yang lebih tahu,” terang Arie. 

“Kalau saya senang-senang saja main di film ini. Syutingnya asik dan seru. Malahan nggak kerasa kalau syutingnya sudah selesai. Saya sih berharap diajak main film lagi setelah ini, hehehe,” canda Ade Sechan.

Arie Kriting salah seorang pemain film Ngenest. (Febio Hernanto/bintang.com)

Amel Carla juga merasakan hal yang sama. “Suasananya asik, malah banyak bercandanya. Kokoh Ernest juga orangnya enak. Bagi jadwalnya juga fleksibel, aku bisa tetep sekolah dan syuting program lain,” ucap Amel.

Film Ngenest yang dibintangi Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Amel Carla, Ade Sechan, Angie dan Arie Kriting ini akan rilis di bioskop pada 30 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading