Sukses

Entertainment

Dukung Penuh Istri untuk Karier Zumi Zola (4)

Fimela.com, Jakarta Di balik pria yang sukses ada perempuan tangguh yang memberikan dukungan. Di balik kesuksesan Zumi Zola meniti kariernya sebagai politisi ada istri yang selalu mendukung gerak dan langkahnya. Adalah Sherrin Tharia yang setia di sisi Zumi sejak mereka berdua menikah pada 16 Maret 2012 di Jambi. Seperti apa dukungan yang yang diberikan Sherrin untuk suaminya?

Sherrin adalah putri penyiar TVRI Tengku Malinda dan juga seorang pemain biola. Setelah menjadi istri Zumi Zola, ia meninggalkan dunia yang selama ini ditekuninya. Aktivitas bermusiknya yang kerap dilakoninya menjadi anggota orkestra dalam berbagai pertunjukan musik klasik ia tinggalkan. Dia tinggalkan pula hiruk-pikuk Jakarta dan keluarga besarnya. Ia ikut suami dan menetap di Jambi dan benar-benar berkonsentrasi menjadi istri yang solehah.

Zumi Zola dan istrinya (via Liputan6.com)
 

Tentu bukan perkara mudah bagi Sherrin yang anak Jakarta, harus tinggal di daerah seperti Jambi. Lebih tepatnya lagi di kota Muaro Sabak yang menjadi ibukota kabupaten Tanjung Jabung Timur. Namun semua itu dilakoni Sherrin dengan tabah dan sabar.

Setelah beberapa waktu menikah Sherrin pun mengandung, lalu melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 Agustus 2014. Zumi dan Sherrin menyematkan nama Zameer Zahid Abyadh Zola untuk sang bocah. Kini si kecil sudah beranjak besar dan sedang lucu-lucunya. Inilah salah satu yang membuat Zumi rindu untuk selalu pulang ke rumah.

Dalam masa kampenye pilkda yang baru lalu Sherrin Tharria memberikan dukungan luar biasa untuk Zumi Zola. Di mana pun Zumi berkampanye ia menyertai dan memberikan dukungan. Bahkan ia juga sempat unjuk kebolehan dengan memainkan biola yang menjadi keahliannya selama ini di salah satu kampanye akbar pasangan Zumi Zola dan Fachrori Umar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading