Sukses

Entertainment

Selebriti Indonesia yang Menikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Berita pernikahan merupakan kabar yang bahagia. Biasanya orang akan berbagai kabar bahagia tersebut. Akan tetapi ada beberapa selebriti Indonesia yang memilih untuk melaksanakan pernikahan tersebut secara diam-diam.

Pasangan selebriti ini mempunyai alasan tersendiri untuk melakukan pernikahan secara diam-diam. Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang melaksanakan pernikahan secara diam-diam? Berikut ini Bintang.com merangkumkan untuk Anda.

1. Ayu Ting Ting dan Enji. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan tembang Alamat Palsu itu akhirnya resmi menikah dengan Enji pada awal Juli 2013. Akad nikah Ayu Ting Ting dan Enji dilangsungkan di kediaman Ayu. Akan tetapi pernikahan ini dilangsungkan secara diam-diam. Pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Dan pada 1 April 2014 Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

2. Dewi Sandra dan Glenn Fredly. Setelah bercerai dengan Surya Saputra, Dewi Sandra melangsungkan pernikahan diam-diam dengan Glenn Fredly. Akan tetapi usia pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra hanya tiga tahun saja.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly. (via Liputan6.com)

3. Olivia Jensen dan Arief Purnama. Pasangan selebriti ini melangsungkan menikah pada 7 Mei 2014 diam-diam tanpa gembar-gembor ke media.

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/bintang.com)

4. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Pasangan ini melangsungkan pernikahan diam-diam di luar negeri. Seperti diketahui, Rianti dan Cassanova beda keyakinan. Akan tetapi Rianti sudah berpindah keyakinan menjadi seorang Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Rianti Cartwright tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna ungu serta tatanan rambut  yang simple namun cantik. Ia didampingi sang suami, Cassanova Alfonso, yang juga gagah dalam balutan jas hitam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

5. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick digelar secara tertutup dan jauh dari hingar bingar pesta.

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi. (Instagram @danielschuldtz)

6. Jennifer Dunn dan Bobby. Pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby digelar pada 8 Maret 2015. Sampai sekarang Jennifer masih belum buka suara tentang pernikahannya dengan Bobby.

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

7. Sarah Sechan dan Neil Furuno. Sarah Sechan juga termasuk dalam jajaran selebriti Indonesia yang melakukan pernikahan diam-diam. Pernikahan Sarah diketahui melalui akun Instagramnya. Sarah dan Neil menikah pada 6 Maret 2015 di Los Angeles.

Sarah Sechan.

8. Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pada 24 November 2015, Dahlia Poland dan Fandy Christian melangsungkan pernikahan di Bandung. Meskipun pernikahannya terkesan diam-diam akan tetapi Dahlia Poland memberikan penjelasan jika pernikahannya dengan Fandy Christian sudah direncanakan sejak lama.

Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading