Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Tanggapi Protes Perannya di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Mia Clark yang usianya jauh lebih tua dari usianya sendiri, Nabilah JKT48 sempat mendapat protes. Namun, protes tersebut justru memacunya untuk berusaha lebih keras. Dengan latihan dan dukungan banyak pihak, Nabilah mendapatkan kepercayaan diri untuk berakting dengan Boy William dan Herjunot Ali di film Sunshine Becomes You.

"Aku tahu sih ada yang protes waktu aku terpilih bermain di film ini. Katanya aku kemudaan lah atau apa lah. Tapi aku nggak terlalu mikirin hal itu. Aku jalanin aja apa yang mesti aku lakukan. Lagipula aku kan kepilih lewat sebuah proses dan dianggap cocok memerankan Mia, bukan tiba-tiba terpilih tanpa alasan yang jelas," ujar Nabilah saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 Eksklusif Nabilah JKT 48 (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Baca Juga

Protes itu membuat Nabilah merasa bertanggungjawab untuk membuktikan kemampuannya. "Aku nggak pernah ambil pusing. Hal seperti itu malah jadi pemicu buat aku melakukan yang lebih baik lagi. Aku latihan balet sampai cedera tapi aku nggak nyerah dan justru semakin semangat lagi. Jadi lebih baik tonton filmnya dulu dan baru kasih tanggapan atau komentar," paparnya.

Dia bersyukur bisa beradu akting dengan Herjunot dan Boy di film ini. Meskipun lebih banyak pengalaman, Boy dan Junot bersedia membagi ilmunya dengan Nabilah. Apalagi syutingnya dilakukan di New York, kota yang belum pernah dikunjungi ileh Nabilah.

Eksklusif Nabilah JKT 48 (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Aku senang bisa main bareng Junot dan Boy, karena bisa dapet banyak pengalaman dari mereka. Mereka juga orangnya asik dan aku nggak merasa yang paling muda. Kita sudah kayak temen deket selama di lokasi dan bahkan sampai sekarang," kata Nabilah Jkt48.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading