Sukses

Entertainment

Gara-gara Kado Natal, Randy Martin dan Cassandra Lee Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Tanggal 25 Desember nanti, Cassandra Lee dan Randy Martin akan merayakan hari Natal. Selain dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga, natal juga sering menjadi momen yang tepat untuk saling bertukar hadiah. Meski merencanakan bertukar kado, Randy Martin dan Cassandra Lee malahan saling berdebat untuk menentukan hadiah apa yang akan diberikan.

"Kita malah berantem, kaya aku udah nanya kamu (Randy) mau ini nggak. Aku kasih dia banyak opsi. Tapi dia bilang nggak, nggak. Lama-lama aku kesel sendiri," tutur Cassandra Lee di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sama halnya ketika Randy Martin menanyakan hadiah apa yang diinginkan oleh Cassandra. Masing-masing dari mereka tetap tidak mau untuk mengungkapkan apa yang akan diinginkan nanti untuk hari Natal.

"Nanya ke dia (Cassandra), dia juga bilang nggak tau. bingung juga mau kasih kado apa. Kali aku nggak pernah nuntut kado. Yang penting bisa saling kumpul," jelas Randy Martin.

Randy Martin dan Cassandra Lee. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Lebih lanjut, Cassandra Lee dan Randy Martin akan menghabiskan malam natal bersama keluarganya masing-masing. "Paling makan-makan bersama keluarga, tuker-tuker kado. Kita seru-seruan nggak jelas main game gitu," kata Cassandra. "Aku juga dari Gereja akan makan bareng keluarga," tutup Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading