Sukses

News & Entertainment

Ricky Harun Tetap Kagumi Kevin Julio dan Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Ricky Harun dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. Ia mengalahkan para pesaingnya, termasuk Aliando Syarief dan Kevin Julio yang pernah bermain bersamanya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Sinetron yang dibintangi Ricky, Pangeran, masih tetap tayang dan menjadi salah satu andalan SCTV.

Sebaliknya, sinetron GGS Returns yang dibintangi Aliando dan Kevin sudah berakhir masa tayangnya. Meskipun prestasinya lebih bersinar di tahun ini, Ricky Harun tetap rendah hati.
 

Boys will be boys Sangat bersyukur bisa diatas panggung dengan orang2 yg bertalenta seperti mereka 😎

Foto kiriman Ricky Harun (@rickyharun) pada

Baca Juga

Ia tetap mengagumi dan menjalin persahabatan dengan pemain GGS Returns. Di media sosial, Ricky Harun bahkan memposting foto dirinya bersama Kevin Julio, Aliando Syarief dan Rizky Nazar di acara SCTV Awards 2015, beberapa waktu lalu.

Di kepsyen foto, aktor kelahiran 28 tahun lalu itu menuliskan: “Boys will be boys. Sangat bersyukur bisa diatas panggung dengan orang2 yg bertalenta seperti mereka 😎”. Di sisi lain, Aliando memposting foto Ricky bersama Prilly Latuconsina, yang meraih piala di kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Di kepsyen foto tersebut, Aliando Syarief mengucapkan selamat atas kemenangan mereka berdua di ajang SCTV Awards 2015. Hal itu seakan membuktikan kalau mereka masih tetap bersahabat dan berhubungan baik.

Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Kevin Julio kabarnya akan kembali bermain dalam sebuah sinetron. Sedangkan Ricky Harun masih membintangi sinetron Pangeran, yang tayang tiap hari jam 21.00 di SCTV.

Loading