Sukses

Entertainment

Raditya Dika Puas Lihat Hasil Akhir Film Single

Fimela.com, Jakarta Dalam film berjudul Single beberapa bagian diborong oleh Raditya Dika. Selain sebagai pemain, ia juga menjadi penulis skenario sekaligus sutradara. Menurutnya, banyak sekali pengembangan-pengembangan yang terjadi saat proses produksi film ini.

Karena pengembangan ini, Raditya mengatakan puas dengan hasil yang didapatkan. Kisah tentang dirinya sendiri dan beberapa temannya berhasil dirangkum oleh Raditya Dika dan kemudian dituangkan dalam sebuah film layar lebar.

Raditya Dika, pemain Film Single (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

"Film ini terinspirasi dari kisah pribadi ada, dari cerita temen-temen juga ada. Tapi bedanya film ini bukan diangkat dari buku seperti film-film saya sebelumnya,” ujar Raditya Dika di Gala Premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015) malam.

“Selama syuting, penulisan dan lapangan, ada banyak pengembangan dari skenario. Melihat proses dan hasilnya, rasanya puas banget," lanjut Dika.

Foto profil Raditya Dika (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam film produksi Soraya Intercine Films ini, Raditya Dika berperan sebagai Ebi. Sosok jomblo yang berjuang mendapatkan cinta dari Angel. Perjuangan ini semakin berat ketika ia harus berhadapan dengan Joe, teman masa kecil Angel yang ternyata mengharapkan cintanya.

Selain Raditya Dika, film ini juga diperkuat oleh Anisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan Frederik Alexander. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading