Sukses

Entertainment

Kalah Kekar, Apoy Wali Berani Lawan Agung Hercules di Ring Tinju

Fimela.com, Jakarta Ukuran tubuh Agung Hercules tak membuat gitaris Wali, Apoy merasa gentar. Ia bahkan berani menantang Agung 'berantem' di dalam ring tinju. Keduanya pun saling adu jotos, dan Apoy berhasil mendaratkan beberapa tinjunya ke wajah Agung.

Namun, kejadian yang disaksikan oleh penonton di aula Pondok Pesantren La Tansa, Banten tersebut merupakan sebuah adegan dalam video klip terbaru band tersebut berjudul Doain Ya Penonton. Menggarap klip berlatar olahraga tinju, Wali mengaku ingin sesuatu yang berbeda.

"Syuting pada Rabu (8/12) lalu. Kami memang ingin sesuatu yang berbeda dari video klip terbaru Wali," kata Apoy kepada wartawan, Sabtu (12/12).

Apoy Wali ladeni Agung Hercules di ring tinju (Ruswanto/Bintang.com)

Lebih, Wali ingin menonjolkan sisi jenaka dalam videoklipnya. Apoy sendiri dalam penggarapan videoklip tersebut bertindak sebagai sutradara. Banyak adegan-adegan komikal pengundang tawa dihadirkan dalam olahraga yang seharusnya serius dan penuh kekuatan tersebut.

Dalam adegan, Apoy tampil 'selengean' sebagai petinju. Lalu Ovie, sang keyboardis berperan sebagai sosok promotor besar bernama Hamzah Don Acay. Sementara drummer Tomi, menjadi tim trainer Apoy. Dan vokalis Wali, Faan pun tak mau kalah kocak. Ia didapuk sebagai 'ring announcher' bersama dasi kupu-kupu.

"Ini ide bersama anak-anak Wali dan manajemen. Petinjunya anak sholeh yang hormat orang tua dan tetap meminta doa dari penontonnya," tukas Apoy.

Wali Band (Ruswanto/Bintang.com)

Lagu Doain Ya Penonton sendiri merupakan hits terbaru Wali yang ada di album bertajuk sama. Rencananya, album ke-4 ini akan diluncurkan pada Selasa, 22 Desember 2015 mendatang. Untuk lagu Doain Ya Penonton ini, Wali memilih irama dangdut.

"Dangdut itu musik rakyat. Lagu ini juga lahir sebagai bentuk terimakasih Wali kepada para penggemarnya. Ini merupakan bentuk apresiasi kami. Tanpa mereka Wali bukan siapa-siapa. Doakan kami terus," tandas Apoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading