Sukses

Entertainment

Bawakan 'History', One Direction Tampil Emosional di X-Factor

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai rehatnya boyband asal Britania Raya, One Direction kini tinggal menghitung waktu. Sebelum boyband yang ditinggal oleh Zayn Malik ini benar-benar berpisah, mereka kembali beraksi di panggung final X-Factor 2015 untuk terakhir kalinya.

Ada yang menarik dari penampilan boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini. Pasalnya, mereka membawakan lagu dengan makna menyentuh, History dengan penuh emosional.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Hal ini juga dirasakan oleh juri dan penonton yang hadir ketika mereka membawakan lagu History. Tidak hanya lagu tersebut, One Direction juga membawakan Infinity yang diambil dari album terbaru One Direction bertajuk Made In the A.M.

Dilansir dari situs Digital Spy, One Direction tampil di panggung Wembley Arena, Britania Raya pada 13 Desember sebelum benar-benar rehat. Tak hanya itu, penggemar One Direction pun telah meramaikan Twitter lewat tagar ​#ThisIsNotTheEndOfOneDirection.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Ketika One Direction tampil membawakan History, di belakang mereka nampak foto-foto ketika boyband pelantun Drag Me Down masih dilengkapi dengan Zayn Malik. Selain itu, foto juga ditampilkan secara acak dengan formasi baru yaitu keempat angggota tanpa Zayn Malik.

Diakhir penampilan bersama History, One Direction terlihat saling berpelukan di atas panggung. Sontak, momen mengharukan tersebut mendapat teriakan histeris dari penonton dan juri yang berdiri memberikan tepuk tangan meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading