Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Bradley Cooper Bakal Libatkan Beyonce

Fimela.com, Jakarta Aktor Bradley Cooper rupanya tengah ketagihan berkiprah di balik layar. Setelah sukses menjadi produser beberapa film yang dibintanginya sendiri, Bradley akhirnya menjajal bangku sutradara film A Star is Born. Dikutip Aceshowbiz, aktor berusia 40 tahun itu akan menggaet Beyonce sebagai pemain utamanya.

Kabarnya, Bradley telah melakukan pertemuan dengan produser A Star is Born beberapa waktu lalu di Hollywood. Hasil pertemuan itu menyebutkan, proses produksi film tidak akan dimulai hingga akhir 2016 mendatang. Kemungkinan besar, film baru akan diproduksi pada Januari 2017.

Beyonce (Bintang/EPA)

Baca Juga

Keterlibatan Beyonce sebetulnya sudah tak mengherankan. Pasalnya, pada tahun 2013 lalu, pelantun Single Ladies ini sudah mendapat tawaran A Star is Born. Namun harus ditolak karena alasan hamil. Keputusan ini diikuti oleh Clint Eastwood yang sebelumnya bertindak sebagai sutradara.

Saat ini, istri dari rapper Jay Z ini sedang sekolah akting untuk peran dramatiknya di film remake tersebut. Sementara itu, Bradley sedang disibukkan dengan mencari pemain lain untuk film pertamanya sebagai sutradara.

Bradley Cooper. (Bintang/EPA)

Film A Star is Born sendiri sudah diproduksi dalam tiga versi. Versi pertama rilis pada 1937 silam yang dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March. Lalu remake kedua pada 1954 dengan pemain utama Judy Garland dan terakhir oleh Barbra Streisand pada 1976 lalu.

Selain A Star is Born, Bradley Cooper juga dikabarkan menjadi sutradara Honeymoon with Harry yang dibintanginya sendiri. Film terbarunya bersama Jennifer Lawrence, Joy, akan rilis pada 25 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading