Sukses

Entertainment

One Direction Kalahkan Presiden Obama dengan Retweet Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Di media sosial, boyband jelas lebih populer dari presiden. Baru-baru ini, Twitter merilis daftar 10 tweet yang paling banyak di-retweet pada tahun 2015 dan anggota One Direction, Harry Styles, mencapai puncak, mengalahkan Presiden AS Barack Obama.

Dilansir Aceshowbiz, Tweet Harry yang di-retweet 716.438 kali dan disukai oleh 740.674 pengguna berbunyi, “All the love as always. H.”

Tweet ini diunggah setelah berita bahwa Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction pada bulan Maret tersiar. Di sisi lain, Zayn mencapai tempat kedua dengan tweet untuk One Direction ketika mereka merilis lagu Drag Me Down pada bulan Agustus. “Proud of my boys the new single is sick. Big love. :) x,” tulis Zayn.

Setelah Zayn, di tempat ketiga adalah anggota One Direction lainnya, Liam Payne. Merayakan ulang tahun ke-5 One Direction, Liam menuliskan, “Wowwwww 5 years 5 boys what an amazing journey I couldn't thank you all ever enough and thank you Louis Niall Harry and zayn for everything.”

Presiden Obama mencapai tempat keempat dengan tweet-nya untuk melegalkan pernikahan gay di AS. “Today is a big step in our march toward equality. Gay and lesbian couples now have the right to marry, just like anyone else. #LoveWins,” tulisnya.

Tweet dari anggota One Direction lainnya, Louis Tomlinson, berhasil mencapai tempat kelima. Dalam tweet-nya, Louis mengungkapkan rasa terima kasih untuk penggemar yang sangat mendukung.

King Salman dari Arab Saudi mendapat tempat keenam dengan tweet pesan doa dan dukungan kepada rakyatnya tak lama setelah ia dinobatkan pada bulan Januari. Kanye West mendapat tempat ketujuh dengan tweet inspirasi yang berbunyi, “Please: Do everything you possibly can in one lifetime.”

Barack Obama (Bintang/EPA)

Anggota terakhir One Direction, Niall Horan, mendapat tempat kedelapan dengan tweet selamat ulang tahun untuk Liam. Tweet ini di-retweet 322.241 kali dan menampilkan foto candid Niall dan Liam dengan wajah aneh di panggung.

Mendiang aktor Leonard Nimoy mendapat tempat kesembilan dengan tweet yang dia unggah sebelum meninggal. “A life is like a garden. Perfect moments can be had, but not preserved, except in memory. LLAP,” tulisnya.

Mengakhiri daftar yang dipuncaki Harry Styles dan didominasi anggota One Direction ini, ada Caitlyn Jenner yang dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai orang tercepat yang mendapatkan 1 juta pengikut di Twitter. Dia mendapat tempat kesepuluh dengan tweet pertamanya di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading