Sukses

News & Entertainment

Real Bakal Jadi Film Terakhir Kim Soo Hyun Sebelum Wamil?

Fimela.com, Jakarta Sebelum genap berusia 30 tahun, pria Korea diharuskan menjalani Wajib Militer (Wamil). Begitupun dengan Kim Soo Hyun yang sudah berusia 27 tahun. Real pun kabarnya akan menjadi film terakhir sang aktor sebelum dirinya wamil.

Dikutip Realty Today, proses syuting film Real baru akan dimulai Januari 2016 mendatang. Ketika ditanya perihal rumor tersebut, pihak agensi memilih bungkam.

"Kami tidak tahu. Kim Soo Hyun sekarang sedang fokus untuk keterlibatannya di film Real," ucap pihak agensi Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Padahal pada awal 2015 lalu, pihak agensi telah berjanji akan memberitahukan kapan Kim Soo Hyun Wamil. "Tentu saja, Kim Soo Hyun berencana untuk wamil di masa depan. Namun saat ini, ia benar-benar belum bisa memutuskan. Rincian belum dibahas. Ketika saatnya tiba, kami akan memberitahukan," paparnya.

Dalam film Real, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Karakter ini memiliki pribadi yang dingin, tapi sangat ambusius. Ia selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Kepopuleran Kim Soo Hyun rupanya membuat Alibaba tertarik untuk ikut berinvestasi di film Real. Dana yang akan dikeluarkan Alibaba sebesar 7 juta USD. Produksi film sendiri akan mengambil tempat di Paradise City.

Selain Kim Soo Hyun, belum ada nama pemain lain yang secara resmi menyatakan keterlibatannya di film Real. Rencananya, film yang mengusung genre action ini akan tayang pada pertengahan 2016 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Harus Tonton Film Korea Sweet & Sour
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan