Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Tertantang Cium Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Nabilah JKT48 dituntut untuk selalu profesional. Termasuk saat melakoni peran sebagai Mia Clark di film Sunshine Becomes You. Dara berusia 16 tahun ini diharuskan untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya Herjunot Ali. Hal ini rupanya membuat Nabilah cukup tertantang.

"Semua akting pasti tantangan, salah satunya kalau ada adegan itu (beradegan ciuman). Jadi ya susah juga sih. Tapi ya gimana tuntutan peran," tutur Nabilah saat Meet and Greet film Sunshine Becomes You di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015).

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Menurut Nabilah, film produksi Hitmaker Studio ini mengangkat banyak kisah, bukan hanya dari segi percintaan saja tapi juga persahabatan. "Bukan cuma tentang percintaan. Tapi juga pertemanan. Ada penari, pemain piano. Banyak hal enggak cuma cinta," paparnya.

Diakui Nabilah, dirinya diharuskan untuk tampil lebih dewasa dari usianya di film Sunshine Becomes You. "Syuting di New York juga. Kalau biasanya kan cinta itu anak muda. Ini aku anak muda tapi dituntut buat lebih dewasa," tukasnya.

 Poster film Sunshine Becomes You. (Hitmaker Studios)

Karakter Mia yang diperankan Nabilah merupakan seoraang penari kontemporer. Ia kemudian jatuh cinta pada pianis handal di kotanya bernama Alex Hirano (Herjunot Ali). Namun cinta keduanya harus terhalang karena adik dari Alex, Ray Hirano yang diperankan oleh Boy William, juga menaruh hati kepada Mia.

Meski bercerita tentang cinta segitiga, namun film Sunshines Becomes You dikemas dengan cerita yang ringan dan sangat menarik untuk disimak. Film ketiga Nabilah JKT48 ini akan tayang pada 23 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading