Sukses

Entertainment

TaeTiSeo Pamer Suara Merdu di 'Winter Story' Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Penampil di industri k-pop tidak hentinya melahirkan karya terbaru yang menyegarkan telinga para fansnya. Salah satu dari mereka adalah TaeTiSeo yang baru-baru ini meluncurkan mini album spesial menyambut Natal bertajuk Dear Santa.

Resmi dirilis pada 4 Desember lalu, mini album Dear Santa milik TaeTiSeo berisi enam buah lagu. Lagu tersebut di antaranya Dear Santa, I Like the Way, Winter Story, Merry Christmas, First Snow dan Dear Santa (English Version).

TaeTiSeo (AFP/Bintang.com)

Subgrup dari SNSD yang digawangi oleh Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ini, menambah deretan penampil k-pop yang menyajikan karya untuk menyambut musim dingin dan Natal. Tak hanya itu, TaeTiSeo juga telah meluncurkan MV Winter Story versi akustik melalui akun YouTube resmi SMTOWN.

Dalam video tersebut, terlihat ketiga anggota TaeTiSeo ditemani bersama dua orang gitaris yang memetik gitar secara akustik. Taeyeon menjadi penyanyi yang membuka MV akustik tersebut, bait berikutnya dilanjutkan oleh Tiffany.

TaeTiSeo (AFP/Bintang.com)

Sementara, Seohyun menyanyikan bagian selanjutnya dan dibarengi pembagian suara dari masing-masing anggota. TaeTiSeo tampil begitu memukau dengan memamerkan suara merdu mereka dengan iringan gitar akustik.

Seakan ingin menambah sensasi Natal, MV TaeTiSeo ini dihiasi oleh pohon Natal lengkap dengan pernak-pernik lampu dan lainnya. Mereka berhasil menyuguhkan Winter Story akustik memikat hati yang siap menyambut musim dingin sekaligus Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading