Sukses

Entertainment

One Direction Reuni dengan Zayn Malik di Panggung X-Factor 2015

Fimela.com, Jakarta Menjelang hiatus, penampilan demi penampilan One Direction menjadi hal yang tak ingin dilewatkan para fans. Dan sebuah momen berbeda tersaji saat boyband asal Britania tersebut kembali 'reuni' dengan member yang telah hengkang, Zayn Malik di panggung final X-Factor 2015, 13 Desember kemarin.

Meski hanya 'bertemu' lewat tayangan foto dari layar besar, reuni One Direction dan Zayn Malik tersebut cukup emosional. Apalagi saat itu 1D tampil membawakan lagu History yang liriknya sangat menggambarkan kondisi mereka dengan Zayn.

One Direction, Zayn Malik dan Simon Cowell

Perjalanan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne dari waktu ke waktu digambarkan dengan apik lewat kumpulan foto-foto yang beriringan di layar display. Kalian bisa melihat metamorfosis karier One Direction yang disebut-sebut sebagai boyband paling fenomenal yang pernah ada.

Para penonton yang hadir di studio X-Factor pun larut dalam perasaan haru. Momen One Direction ketika masih beranggotakan 5 orang tentu takkan pernah tergantikan, meski Directioners bangga dengan formasi 1D yang sekarang.

One Direction - Zayn Malik (Bintang/EPA)

Seperti yang diketahui, One Direction sendiri dibentuk oleh produser handal Simon Cowell dalam acara tersebut. Menjadi jawara pada 2010 lalu, karier yang dibangun hingga kini bakal tertunda sejenak dalam masa vakum tahun depan.

Lima tahun yang luar biasa, itulah ungkapan yang dilontarkan Liam Payne dalam naik turunnya karier One Direction. Ia bangga dengan Zayn Malik, rekan-rekan lainnya, dan juga Directioners yang selalu ada untuk mereka. Simak 'reuni' 1D dan Zayn Malik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading