Sukses

Entertainment

Tertangkap Prostitusi, Nikita Mirzani Beberkan Kisah Nabi Isa

Fimela.com, Jakarta Dunia semakin menghujat Nikita Mirzani setelah dia ditangkap di sebuah hotel, dengan tuduhan kasus prostitusi. Demi menyelamatkan nama baiknya, Nikita pun berusaha mengelak dan menjelaskan bahwa dirinya adalah korban penjebakan pihak tertentu.

Berbagai cara pun dilakukan Nikita untuk membersihkan nama baiknya. Selain memberikan klarifikasi langsung, dia juga menuliskan curahan hatinya lewat sebuah kisah di zaman Nabi Isa, yang dipostingnya lewat Instagram.

Curhatan Nikita Mirzani (via Instagram/nikitamirzanimawardi)

Dalam postingannya, Nikita membeberkan kisah pelacur bernama Mary Magdalene yang akan dirajam penduduk. Namun dengan segala kebijaksanaannya, Nabi Isa berusaha menjadi penengah.

"Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba-tiba ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si Mary Magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lagi mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute," beber Nikita.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,, Geblek semua ini org2... Undang-undang," tulisnya lagi.

Nikita Mirzani sendiri dikabarkan ditangkap dalam kondisi setengah telanjang di sebuah hotel. Namun pihaknya membantah bahwa hal itu bukan dikarenakan dia akan melakukan tindakan prostitusi, melainkan karena dia sedang menjajal baju yang baru dibelinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading