Sukses

Entertainment

Suka Lagu Remix, Indah Dewi Pertiwi Tertarik Kolaborasi Bareng DJ

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu penampil di industri musik Indonesia, Indah Dewi Pertiwi tidak menutup jalan dalam memberikan sentuhan baru untuk karya-karyanya. Bahkan, lewat aliran elektronik musik sekalipun, IDP begitu ia sering disapa telah menyedot perhatiannya.

Penyanyi sekaligus dancer berbakat ini, juga tertarik untuk melahirkan karya dengan nuansa elektronik musik atau EDM. Namun, Indah mengaku ia akan mengambil beat medium dan hal tersebut telah ia terapkan dikarya sebelumnya.

Indah Dewi Pertiwi di Djakarta Warehouse Project 2015 (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lagu aku ke depan, EDM itu kan enggak harus kenceng. Mungkin kita ngambilnya di beat medium itu juga bisa. Sebenernya, pernah aku lakukan di lagu di album pertama yang Hipnotis Repackaged itu ada 2 bonus track yang Baru Tahu Cinta Itu Apa dan Hipnotis itu di remix ulang sama DJ Sumantri, DJnya dari Indonesia," ungkap Indah Dewi Pertiwi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Ditemui ketika gelaran festival Djakarta Warehouse Project 2015, Indah Dewi Pertiwi juga mengungkapkan bahwa lagu remix memang asik untuk happy-happy dan berjoget seperti di DWP 2015. "Menurut aku itu (lagu remix) emang asik banget buat kita happy-happy, joget-joget seperti di sini (DWP 2015)," tukasnya.

Indah Dewi Pertiwi di Djakarta Warehouse Project 2015 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, ditanya sehubungan kolaborasi dengan DJ luar, Indah Dewi Pertiwi mengamini semoga hal tersebut dapat terjadi. Namun, Indah tertarik berkolaborasi tidak hanya dengan DJ luar negeri. Karena kolaborasi dengan DJ Indonesia telah ia lakukan bersama DJ Sumantri.

"Pokoknya siapapun yang berkolaborasi dengan aku nantinya, amin mudah-mudahan, aku bersyukur banget. Karena aku nonton aja udah suka banget apalagi kolaborasi. Sekarang ngayal dulu aja. DJ Indonesia dan luar negeri keduanya OK, karena aku suka musik jadi aku suka keduanya," tambah Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading