Sukses

Entertainment

17 Pose Mesra Nikita Mirzani dengan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sadar benar peran dan tanggungjawab seorang ibu. Meski waktunya banyak dihabiskan untuk bekerja di dunia entertainmen, namun Niki selalu punya waktu untuk kedua anaknya. Pada pernikahan pertama yang tak diungkap dengan siapa (Niki merahasiakan identitas suami pertamanya), Niki dikarunia anak yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry (8 tahun). Lalu ia bercerai dan menikah lagi dengan Sajad Ukra dan dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi Azka Raqila Ukra (2 tahun).

Masa anak-anak yang menjadi masa emas tumbuh kembang, dimanfaatkan benar oleh Niki untuk memberikan perhatian pada dua buahhatinya. Ia sadar kesibukan menjadi bintang sinetron, menyanyi, presenter dan kesibukan lainnya di dunia entertainmen terkadang membuatnya kurang perhatian pada anak-anaknya. Namun saat ada waktu luang ia akan curahkan perhatian pada Loly begitu dia menyapa si sulung dan si bungsu yang biasa disapa Azka.

Intim

Nikita Mirzani dan Anak-anak. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Niki meluangkan waktu untuk sekadar bermain atau berenang dengan anaknya. "my son, i wish u the strength to face challenges with confidence...along with the wisdom to choose your battles carefully...i wish u adventure on your journey and may u always stop to help someone along the way...listen to your heart and take a risk carefully...remember how much you are loved, am so proud of you :) 😘❤️💋," tulisnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi.

Ketika bagun tidur pun, saat masih mengantuk dan belum pulih benar ia mau meladeni anaknya. Ya untuk sekadar selfie. "Lolly : mimi kita foto yuk Mimi : tapi Mimi Baru bgn bobo, Lolly : gpp mi, mimi Udh cantik Kok walapun blm mandi dr pagi😂🙊 Mimi & Lolly ❤️," begitu ilustrasi percakapan yang diungah Niki.

Quality  Time

Nikita Mirzani dan Anak-anak. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Saat berada  di rumah Niki biasa menemani buah hatinya tidur. Sebelum bekerjaa ia kadang menyempatkan bembawa anaknya berjalan meski hanya di sekitar apartemennya menjadi huniannya kini.

Para penggemar mendoakan agar anak Niki menjadi anak yang soleh kelak. "Mudah2n jd anak yg sholeh, bisa menuntun ibunya k jlan yg benar, mendapatkan kbahagiaan yg hakiki d akhirat...😭😭😭 buka mata, hati n tlinga... larangan allah sdh jelas n nyata dan mbak @nikitamirzanimawardi tahu betul. Jangan abaikan teriakan batin yg menangis...," ujar pemilik akun @kitakita.bbq.

Travelling

Nikita Mirzani dan Anak-anak. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Saat libur Niki membawa anak-anaknya travelling seperti saat dia ke Bali bersama anak-anaknya. Ia memposting foto bersama Azka ketika sedang berada di kebun binatan. "Bali zoo Azka trip 🐝❤️🍼🐒," begitu Niki mengabarkan melalui akun instagramnya.  Saat ada acara di seputar Jakarta yang memungkinkannya membawa si kecil, ia akan bawa. Ia sama sekali tak malu menggendong anaknya di hadapan publik.

Selain yang kontra ada banyak yang memberikan dukungan pada Nikita Mirzani atas usaha kerasnya membahagian buah hatinya. "Kk niki@nikitamirzanimawardi tetap kuat ya jagain anaknya, tetap semangat cari duit buat biaya anak kakak ☺," ujar pemilik akun @fikafisesha.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading