Sukses

News & Entertainment

Nabilah JKT48 Kesulitan Isi Soundtrack Film Sunshine Becomes You

Bintang.com, Jakarta Selain berperan dalam film Sunshine Becomes You sebagai Mia Clark, Nabilah JKT48 juga harus mengisi salah satu soundtrack di film ini. Namun, tanpa para personil girl band JKT48 perempuan bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia mengaku alami kesulitan.

"Aku bawain beberapa lagu. Sebenernya deg-degan juga sih karena biasanya bareng-bareng JKT48. Tapi ini aku coba untuk nyanyi sendiri. Agak susah sih, tapi gapapa aku seneng karena aku keluar dari zona nyaman aku," tutur Nabilah saat Meet and Greet film Sunshine Becomes You di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015).

 Nabilah JKT48 (Andy Masela/Bintang.com

Meskipun tampil sendirian, Nabilah tetap mendapatkan berbagai dukungan dari tempat yang sudah membesarkan namanya itu. "Kayaknya ngga (iri) sih. Karena mereka (JKT48) udah kayak keluarga, jadi pada dukung aku," lanjutnya.

Dari seorang penyanyi, Nabilah mulai mengembangkan karirinya dengan menjadi seorang pemain film. Ia pun mengaku harus keluar dari zona nyamannya  untuk tetap berkarya. Hal itulah terus dijalani oleh personel dari JKT48 ini.

Nabilah JKT48 (Andy Masela/Bintang.com)

"Awalnya sulit ya karena nggak da basic akting. Dulu nggak suka akting, sukanya nyanyi sama nari. Jadi makin lama malah makin suka. Keluar dari zona nyaman. Nyoba berperan jadi orang lain," tukas Nabilah.

Loading