Sukses

News & Entertainment

Sinetron Ricky Harun Pangeran Kembali Tayang Lebih Awal

Bintang.com, Jakarta Sinetron perpaduan kolosal dan kehidupan modern Pangeran merupakan salah satu tayangan andalan SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nina Zatulini ini sempat berjaya di ajang SCTV Awards 2015. Salah satunya meraih piala di kategori Sinetron Paling Ngetop.

Karena itu, para penggemarnya banyak yang protes saat jam tayang Pangeran digeser dari jam 19.30 menjadi jam 21.00 WIB. Pergeseran itu terjadi karena penayangan beberapa sinetron terbaru SCTV seperti Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa. Kabarnya, jam tayang yang lebih malam itu membuat rating Pangeran sempat menurun.

Baca Juga

Pihak SCTV memang sempat merombak jadwal programnya demi memasang Anak Menteng di slot prime time. Setelah seminggu dirilisnya "Anak Menteng, SCTV akhirnya mengembalikan jam tayang Pangeran ke jadwal semula menjadi jam 18.30 WIB. Sedangkan Anak Menteng digeser menjadi jam 20.00 WIB usia penayangan Pangeran.

"Mulai hr ini (14/12) #PANGERAN Tayang pkl. 18.30 wib," tulis Amanah Surga Productions di akun Twitter mereka. Informasi tersebut juga beredar di akun twitter SCTV dan akun Instagram sinetron. Begitu mengetahui jadwal baru ini, para penggemar langsung mengungkapkan rasa lega mereka.

"Ya alhamdulillah banget SCTV mau dengar keluh kesah penonton sinetron 'Pangeran'. Sampai di ubah jam tayang nya." tulis salah seorang penggemar. 

Pada awal penayangan Pangeran mengisi jam tayang 18:30 WIB, meski begitu beberapa kali terjadi perubahan jadwal mulai dari jam 19:00 WIB sampai 21:00 WIB. 

Selain Ricky Harun dan Nina Zatulini, sinetron Pangeran juga dibintangi Fita Anggriani, Rifat, Teddy Syach, Adam Jordan dan Handika Pratama yang baru bergabung di awal bulan ini. Jadi jangan lupa saksikan sinetron Pangeran tiap jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Loading