Sukses

Entertainment

Putus Cinta, Calvin Jeremy: Cari Lagi Dong

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Calvin Jeremy membuat single terbarunya berjudul 'Tak Berdua'. Sebab dia harus membuka lagi kenangan lama bersama kekasih yang harus terpisah karena perbedaan tujuan hidup. Namun lewat lagu ini Calvin ingin menunjukkan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.

"Lagu ini tentang putus cinta tapi punya pesan positif. Ceritanya sepasang kekasih punya tujuan hidup yang berbeda. Iya, gue ingin jadi musisi, ceweknya ingin mengejar karirnya di luar negeri," ujar Calvin Jeremy di Betawi Corner, BEJ, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Calvin Jeremy ( Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Meski demikain, Calvin tidak terjebak sulit move on dari mantannya. Justru kisah itu memunculkan ide untuk dijadikan sebuah lagu. Justru Calvin siap mencari pacar baru yang siap mengisi kisah hidupnya.

"Enggak sulit, langsung dijadikan lagu saja. Gue enggak kontak-kontakan lagi, terakhir 2 tahun lalu dan sudah enggak pernah kontak. Ya sekarang cari (pacar) lagi dong," ujarnya.

Calvin Jeremy ( Andy Masela/Bintang.com)

Bersama arranger Irwan Simanjuntak, single terbaru Calvin Jeremy kental akan nuansa musik era 80an. Nantinya single Tak Berdua akan terangkum dalam album terbaru Calvin Jeremy yang bertajuk 'Nostalgia' dan akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading