Sukses

Entertainment

'Tak Berdua', Curhatan Kisah Pahit Calvin Jeremy Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Perpisahan merupakan hal menyakitkan dan tidak diinginkan. Namun terkadang perpisahan adalah jalan terbaik bagi sebuah pasangan demi menggapai mimpi dan tujuan hidup masing-masing. Seperti yang dituangkan Calvin Jeremy di single terbarunya berjudul Tak Berdua.

Mengaku lebih nyaman menulis berdasar pengalaman, Calvin tak malu mengakui lirik lagu barunya merupakan curhatan. Kali ini sebuah kisah cinta pilu menjadi tema tembang anyar Calvin Jeremy.

Calvin Jeremy tuangkan kisah asmaranya di lagu Tak Berdua (Andy Masela/Bintang.com)

"Gue harus alami apa yang ada di lagu itu. Ya gue ingin jadi musisi dan ceweknya ingin mengejar karir di luar negeri. Kita harus melepaskan cinta. Lagu ini tentang putus cinta tapi pesannya positif," ujar Calvin Jeremy di Betawi Corner, BEJ, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Lewat singlenya pemuda 24 tahun itu ingin menyebarkan pesan positif sebuah perpisahan, terutama dengan kekasih. Pasalnya selama ini Calvin merasa lagu patah hati selalu beruansa kesedihan. Meski begitu tak mudah baginya membuka kenangan lama untuk dituangkan ke dalam bait-bait lirik Tak Berdua.

Calvin Jeremy (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya berharap siapapun yang mendengar lagu ini bisa menyerap energi dan pesan positifnya. Putus cinta memang tidak nyaman dan menyakitkan, tapi saya mau katakan life must go on meski tak berdua lagi dengan kekasih," ucapnya.

Bersama arranger Irwan Simanjuntak, lagu Tak Berdua dihadirkan dengan nuansa musik era 80an. Nantinya single ini akan terangkum dalam album terbaru Calvin Jeremy yang bertajuk Nostalgia yang dirilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading