Sukses

Entertainment

Pujian Netizen untuk Penampilan Sempurna Lesti

Fimela.com, Jakarta Babak 10 besar kontes D'Academy Asia grup A yang berlangsung malam ini menampilkan beberapa penampilan memukau. Salah satu yang cukup mendapatkan perhatian adalah penampilan kontestan asal Indonesia yaitu Lesti.

Lesti yang merupakan calon kuat juara memang selalu memberikan penampilan sempurna dalam setiap konser. Dengan kualitas suara yang dimilikinya dirinya sanggup membuat para komentator dan juri berdecak kagum.

Salah satu komentator yaitu Soimah tak ragu memberikan pujian untuk juara Dangdut Academy Indosiar ini. Kemudian komentar positif juga datang dari Fakhrul Razi yang memuji habis-habisan penampilan Lesti.

Selain dati komentator, penampilan Lesti juga mendapatkan penampilan dari para netizen. Para penggemar musik dangdut ini ramai-ramai memberikan pendapatnya untuk penampilan Lesti yang tak ada duanya.

"LUAAAAARRR BIIIAAASSSAAAAAAA,,,, suaramu bener bener WWAAAAAAHHH," tulis pemilik akun @Dhi5t. "wah nenk @Lesti_Jenong_DA keren euy bs joget dan bernyanyi itu susah loh tp lesti bs melakukanya mantabs nenk u r the best," ujar pemilik akun @anomankendel.

Pada malam ini Twitter memang diramaikan dengan para penggemar D'Academy Asia. Mereka menunjukkan dukungan kepada idola mereka dengan menuliskan pujian maupun dukungan untuk memberi semangat para kontestas idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading